Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 30 Mei 2013


Oleh; Sutihat rahayu suadhi


     kini kurasakan jiwaku memutih dalam desah nafasku yang 
kian terengah..
kuingat setiap kenangan yg mungkin hilang;dan
bertanya adakah engkau disana spertiku
membeku dalam jeruji-jeruji dan dinding-dinding yg kumuh.
kesedihan dan keputusasaan menjadi kemarahan dan sebagainya..
mungkinkah aku bisa hidup esok dan esoknya lagi...
kesepian menyeretku pada arus tak bertepi..
dalam sebuah ketelanjangan;kumenyadari
aku tak lagi seharum dulu...
dan kusam.
kau suguhkan padaku segelas darah dari nadimu  
lalu kuteguk sekalipun aku tak ingin meminumnya,
aku semakin terperangkap dan tak kuasa melepaskanmu... 
inikah cinta yang begitu melukai jiwaku yang tersedu 
lalu seterusnya aku akan hidup satu hari pada satu waktu 
ketika air mata datang pada pikiranmu dan;menghilang bersamamu seperti buih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iha Al-banna Manhaj - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -