Popular Post

EGO

Posted by : Unknown Kamis, 30 Mei 2013


EGO

oleh Sutihat rahayu suadhi (Catatan

Dan diantara kita ada jarak tak terlihat mata,
Aku menjadi asing; saat kutemui pagi tanpa raga yang tersenyum memeluku..
Jiwamu selalu merengkuhku dalam sunyi
menatapku dalam kesedihan;lirih
Aku tak inginkan hari berganti,
Apakah hari ini,esok dan esok nya lagi..
Aku masih merasa asing..
Meradu, meratap, dan menangis  ditengah malam..
Sampai kurasa hanya jiwaku yang tersisa dalam kehampaanya..
Menunggu waktu begitu lambat berlalu..
Sampai aku ingin mengakhiri waktuku dan melawan takdir yang tuhan gariskan..
Karna kutemui kebuntuan pada jalan yang membawaku ditepian jurang,
Terhimpit dinding-dinding bebatuan curam,
Tak ada jalan untuku kembali..
Ketakutan akan kesndirian menjelma ;menghentikan  langkah kaki
Dan bermuara pada kesedihan yang tak mampu kuhentikan..
Aku rindu pelangi ,yang tersenyum menatap kita dari balik jendela,
Aku rindu bunga dimusim gugur,mengantarkan kita dengan seribu keharuman disepanjang jalan.
Kurindukan kemarin pagi ,saat kita masih berjalan dalam hamparan harapan yang merebak seharum mawar,
Itu hanya kemarin,sebelum kau menjadi abu yang dihanyutkanke pesisir laut
Diiringi tangisan langit,
Kau berdamai bersama malam;lalu menyatu kepada pagi..
Dan membiarkan jiwaku sekering musim kemarau,
Yang tak lagi merindukan hujan ;atau pelangi..
Dan kini aku hanya merindukanmu dan ingin bersamamu dalam kekal.
sutihat rahayu suadhi



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iha Al-banna Manhaj - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -