Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 06 Juni 2013

DENDAM KESUMAT (Nyi Egha dari Rawa Angker)

oleh Egha Mahardhika (buny) & Sutihat Rahayu (tawon)

              

              Cinta itu rumit dan membingungkan. Datang tak di jemput, pulang tak di antar. Kayak jailangkung gitu deh.
            Dan lo Muhammad Arga (maaf, nama lo gue samarkan demi kepentingan privacy), lo adalah cowok pertama yang udah menyakiti hati gue. Bikin gue nangis 7 hari 7 malem, gak mau makan kalo belum laper, dan susah buang air besar karena inget wajah lo. Lo adalah cinta pertama gue dan lo juga orang pertama yang berhasil membuat gue merasakan gimana rasanya patah hati. Sakit banget tau rasanya, sumpah deh gak bo'ong. Untung aja pada waktu itu gue masih punya kesadaran. Karena kalo gak, gue mungkin udah mencoba bunuh diri pake pisau plastik.
                Penyesalan memang selalu datang belakangan, itu yang gue rasain sekarang. Harusnya dulu gue gak melakukan tindakan bodoh itu, tindakan yang pada akhirnya menyakiti hati gue sendiri. Gue terlalu cepat ambil keputusan. Gue juga bego karena udah yakin dan kepedean bakal jadian sama Arga. Walaupun peristiwa itu terjadi 6 tahun yang lalu, entah kenapa gue sama sekali gak bisa melupakannya. Semakin gue inget, semakin gue benci sama Arga. Seperti saat ini, saat gue kembali menceritakan peristiwa itu, hati gue seperti teriris lagi.
Mungkin menurut lo, gue gak cantik. Tapi lo salah, gue itu sangat cantik. Lo gak liat muka gue mirip  sama Laudya Chintya Bella?. Yak, gue emang mirip banget sama Laudya Chintya Bella, Laudya Chintya Bella abis berendem di lumpur Lapindo.
Gue juga gak semontok mantan lo itu, tapi coba lo perhatiin lagi dengan seksama. Body gue sebelas dua belas kayak Olla Ramlan (fitnah banget).
                Dan lo tau gak sih, kemaluan eh maksud gue rasa malu gue kembali muncul saat gue tau gue bakal satu kelas sama mantan lo itu waktu kelas 2 SMK. Si cewek ber inisial "N" itu selalu memandang gue sinis tiap kali ngeliat gue. Seolah-olah matanya berbicara "Oh, jadi lo toh cewek yang suka sama Arga waktu gue masih jadian sama dia? standar banget, cungkring pula".
Pengen banget gue nutupin kepala gue pake kardus tiap mau masuk kelas. Alasannya karena gue malu, malu sama "N".
Tapi lama kelamaan gue sadar, di balik gaya si "N" yang sok cakep dan sok keren, ternyata otaknya cuma segede otak ikan teri.Masih mending gue, ya walaupun gue gak pinter-pinter banget.
                Seharusnya sampe sekarang gue gak boleh mengingat-ingat apapun yang berhubungan dengan Muhammad Arga, tapi sepertinya peristiwa itu gak bakal bisa gue lupain seumur hidup gue. Gue rasa gue punya dendam kesumat sama dia. Namun biar begitu, gue gak akan nyewa pembunuh bayaran kok untuk membunuh Arga. Mana mampu gue nyewa pembunuh bayaran, buat jajan gue sendiri aja kurang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iha Al-banna Manhaj - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -