Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 26 Juni 2013

#Alien - #Cupu
Heheee - memoribilia itu akan selalu ada dalam kotak memoriku.

Dear Alien,


      Aku tidak tahu harus memulainya darimana. Alien bolehkah aku menyukaimu ??"
Aku bertanya pada tuhan, tentang perasaan yang kumiliki untukmu, tidak tahu perasaan apa. 
Sejak kapan aku mulai merasa masih memiliki harapan tentang kehidupan yang sudah mati sejak lama. 
Sejak kapan aku menjadi asing dengan kehidupanku. 
Aku bahkan tidak pernah menyadari apa yang tuhan berikan lebih dari yang seharusnya kuterima.
Entah dari belahan bumi mana kau datang, tapi tuhan mempertemukan kita saat aku kehilangan arah.
Aku jatuh cinta pada rapalan doa'amu, dengan segenap hatimu untuk tuhanmu. Kau membawaku pada jalan yang telah lama kutinggalkan. Ratusan hari aku menghimpun rindu yang tidak pernah pada pertautannya. 
Semakin aku tahu tentangmu semakin aku menganguminya, tapi tidak untuk mencintaimu.
Dalam hening aku merasa sepi, tapi hening bukan berarti sendiri. Aku tidak tahu kau tahu atau tidak jika aku hanya gadis kecil yang berjalan menuju kota kematianku. Aku harap kau tidak tahu. Aku selalu berdoa pada tuhan untuk memberikanmu sekeping tawa yang ikhlas. Rapalan doa yang kusampaikan pada tuhanku dipenghabisan malam. 
Tahukah alien, ternyata aku tidak memiliki keikhlasan melepaskan. Sehingga aku terus berdiri disampingmu sebagai bayangan. Sekalipun kau tak pernah melihatnya aku tetap berada dibelakangmu. Berjalan bersama, berdiri ditempat yang sama, lalu tertawa bersama denganmu. 
Kini aku sedang berjalan pulang meninggalkan kota kematianku. Dan menjadikanmu sekeping tawa yang terdengar merdu dimemoribiliaku. Aku berharap kau merapalkan doa untukku untuk tetap berjalan dijalan tuhan. Aku akan melupakan tentang kita. Lalu kita akan berjalan kepada aqidah yang kita yakini. Jika boleh meminta pada tuhan aku ingin sekali menjadi wanita yang kau cintai.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iha Al-banna Manhaj - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -