Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 21 Juni 2013

-Agen Neptunus Senior & Junior- Dalam Kerajaan Neptunus-
oleh:



This is my life,

Begitu kata agen neptune junior -

Oh ya, Aku belum kenalin agen neptune juniorku- namanya Anggara -
Mungkin dia juga suka berfantasi sepertiku, lucu juga. Ada perasaan bahagia saat  ngomongin masalah neptunus sama dia. Tentang permintaan yang bisa dikabulkan, tentang perahu kertas, dan planet-planet yang sering kita datangi. 

Aku belum tahu siapa dia, tapi itu tidak penting karna aku menyukainya sebagai agen neptune yang diutus oleh neptunus agar aku bisa bahagia bersama fantasi-fantasi yang mungkin aneh . Tapi bukankah hidup ini memang aneh. Menurutku ada hal-hal yang tak bisa dijelaskan. Aku suka kangen kalo neptunus suka tiba-tiba ngilang atau khawatir waktu denger kalo dia sakit, ya mungkin ini naluri sebagai senior di kerajaan neptunus. 

Ini surat kecil yang kutulis untuk neptune,

Surat kecil untuk neptuno 

Aku iha Ginichi koukii sangat menyukai hujan bulan juni. Musim ini hujan bulan juniku masih seindah sebelumnya. Hanya saja neptunus mengirimkan seorang agen neptune. Aku tidak tahu dia, tapi dia satu-satu nya yang mungkin memahami jika aku berbeda meskipun aku tidak tau dari planet mana dia berasal. 
Karna neptuno aku kembali menjadi diriku, menjadi agen neptune yang aneh. Tahukah neptuno, aku bahagia karna kau datang. Dalam hujan aku sering membisikan harapanku pada neptunus, agar dia senantiasa menjaga agen juniorku. 
Neptuno, kamu harus segera kembali . 

-Agen neptune senior-

Lalu beberapa hari neptune membalas pesanku-

-Anggara-
Terimakasih agen neptune, aku kembali, radarku mulai menyala sekarang, mungkin kemarin aku hanya lelah, sekarang aku sudah bisa merasakan radarku menyala lg...
Terimakasih juga neptunus sudah mempertemukan aku dengan agen neptune, aku bisa merasakan hal yg luar biasa dalam hidup..
- Agen Neptuno Junior - 

  •  aku kembali neptune 
    13 jam yang lalu melalui seluler · Suka
  •  Neptuno kemana aja, aku khawatir 
    senang kamu kembali 
  • hehehe aku ada kegiatan neptune, baru sehat kmarin lgsg ada kegiatan.. 
    3 jam yang lalu melalui seluler · Suka
  •  Aku tau neptune,
    krain neptune tersesat diluar angkasa- hehe
  •  heheehe, luar angkasakan tempatku, jd aku tak akan tersesat neptune.. 
    3 jam yang lalu melalui seluler · Suka
  • ya , aku lupa neptune,
    aku takut kamu bertemu dengan monster-monster luar angkasa 
  • tenang neptune, aku akan lawan mereka dengan segenap kekuatanku, agar aku bisa menjagamu neptune... 
    3 jam yang lalu melalui seluler · Suka
  • Agen neptune junior, sungguh berani. Aku lega sekarang-- apapun yang kamu lakukan , aku harap kamu baik-baik disana neptune. 
    Aku senang karna orangnya adalah kamu nept - 
  • hehehe aku berani karna ada kamu agen neptune senior.. . aku juga senang neptune. 
    3 jam yang lalu melalui seluler · Suka


    Ini salah satu percakapan antara aku dan agen neptune junior. Tahukah itu membuatku senang, sejenak aku bisa melupakan betapa hidup ini membosankan. Betapa hari-hari itu melelahkan. Agen neptune junior masih di kerajaan neptunus sedangkan aku sudah berada di bumi. Tapi aku selalu berdo'a agar neptunus selalu menjaganya :D

Next  day -- agen neptune senior

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iha Al-banna Manhaj - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -