Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

Adam Itu ?
oleh: sutihat rahayu suadhi



Aku sekian lama menghimpun rindu ..
sekian lama melihat keindahan wajahnya memeluk pelupuk mataku..
Adam itu mengajariku bagaimana mencintai tuhanku, walau tanpa sepatah kata keluar dari bibirnya..
Dalam lembaran khayal aku terbangun ditengah malam..
Rinduku akan kasihmu tergambar diantara remang cahaya bulan..
wajahnya masih menaungi hasrat hati putih ;
Ya Rabb,
kuatkanlah hati yang mengemis merindukannya ..
Karna aku hanya kerlipan cahaya lilin yang hampir redup..
dihempas angin; meringkuk kedinginan ditengah gulita..
kau terus menjagaku dengan kedua tanganmu..
sampai dipenghabisan malam;lalu jangan biarkan aku mencintainya sebelum aku belajar mencintaimu ..
Izinkan cinta ini mengalir atas namaMU .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iha Al-banna Manhaj - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -